Agustina A. B.

Archive for January, 2014

Ujian Terbuka – Behind the Story

by on Jan.17, 2014, under Life Story

Mumpung masih anget-anget habis kemarin ujian terbuka dan ga ada kerjaan, saatnya menuh-menuhin blog. Kemarin habis ujian tertutup juga pingin nulis, tapi takut pamali karena nilai belum keluar 🙄

Thanks to Hanny yang udah bawain barang-barangku ke kampus dan berangkat pagi banget (dari rumahnya jam 6 eek ). Sampai di kampus jam 7, nyiapin ruangan. Sampai setengah 8 lebih, kok masih krik krik yaa… Ini pada kemana sih kok belum pada dateng. Maklumlah, aku kan kalo dateng suka kepagian gitu lol . Untunglah habis itu pada dateng satu persatu. Dan ternyata beberapa teman (continue reading…)

1 Comment :, , more...

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Visit our friends!

A few highly recommended friends...